makanan cepat hamil

Makanan Agar Cepat Hamil

1. Buah-buahan segar dan sayuran
Sebaiknya buah segar ini cepat dikonsumsi, jangan disimpan terlalu lama di dalam kulkas, misal sayur yang dimasak sebaiknya jangan dimasak terlalu matang, karena itu bisa mengurangi kandungan vitamin yang terdapat pada sayur tersebut.

2. Gandum sereal
Cobalah untuk makan makanan seperti gandum, kentang dan pasta karena makanan tersebut mengandung kalori ekstra sehat yg sangat dibutuhkan oleh ibu yg akan hamil..

3. Makanan kaya protein
Makanan yang terdiri dari kacang-kacangan, ikan, telur, ayam, & daging.makanan tersebut merupakan sumber kaya protein.

4. Ikan
Makanan seperti Ikan tuna, ikan sarden, trout, dan makarel .

5. Produk susu
Yoghurt, keju dan susu merupakan sumber kalsium yg besar membantu anda agar cepat hamil.

6. Zat Besi
Para bayi yg sedang berkembang sangat memerlukan kebutuhan darah, sehingga makan lebih banyak makanan kaya zat besi jika anda berencana untuk cepat hamil.

7. Vitamin B6 (piridoksin)
Makanan kaya vitamin B6 (asam folat) merupakan suatu keharusan dalam periode awal ini karena meningkatkan jangka waktu antara ovulasi dan awal dari siklus menstruasi - Hal ini bisa cepat kemungkinan implantasi, sehingga meningkatkan kemungkinan kehamilan yg sukses. Tuna, hati, ginjal, sarden, pisang, kuning telur, kedelai, ubi jalar, brokoli dan asparagus merupakan sumber yang kaya asam folat dan harus dikonsumsi setiap hari.

8. Seng / Zinc
Zinc merupakan mineral penting karena mempersiapkan tubuh untuk datangnya kehamilan, dengan membantu organ reproduksi berfungsi lebih ecepat dengan membantu mereka untuk menggunakan hormon progesteron & estrogen yg lebih efektif. Jika diet wanita yg kurang mengandung zinc/seng itu dapat mengarah ke komplikasi yang merusak kromosom.

9. Vitamin E
Vitamin E dapat meningkatkan kemungkinan agar cepat hamil, karena bisa meningkatkan produksi lendir pada leher rahim. Hal ini juga dapat meningkatkan kualitas sel telur atau ovum. Sedangkan sumber makanan yang kaya vitamin E diantaranya minyak bunga matahari, almond, biji gandum, tomat & buah kiwi.

10. Teh Hijau
Mengkonsumsi teh hijau bisa membantu agar cepat hamil, Karena teh hijau mengandung antioksidan yang disebut polifenol yang melindungi sel-sel reproduksi.

Perlu anda ketahui, bahwa faktor agar cepat hamil tidak hanya dari segi makanan, ingin tau yang lainnya, silahkan klik gambar di bawah ini. Kamu akan dibimbing lengkap dan diberikan konsultasi gratis seputar hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar